Kamis, 19 Juli 2012

Kelas Gue Mau Bikin Kaos Kelas

..... Nah suatu hari, gue dan temen-temen gue menyadari jika kalo kelas kita belum punya kaos kelas yang menonjolkan ciri khas kelas itu..

padahal nanti pas Dies Natalies sekolah gue ada baris kreasi dan harus memakai kaos kelas!!
semua temen pada ngomong gini:

"ASTAGA?"
"MASAK IYA?"
"TAK PERCAYA..."
 terus malah nyanyi lagu ACDC.. -_-zz"
hingga kami semua stress! lihatlah kami... kasian kann...
akhirnya kami sudah menemukannya, dan doakan berhasil, okeehh!!??

oh ya, ini poto yang berhasil guwe jepret CEKIDOT!!

liat gambar diatas. temen gue, Regina sampe bengong sambil ngeliat film saking bingung mau bikin kaosnya.


ini juga, Baba a.k.a Prada (nama belakangnya) melihat keatas sampai nabrak genteng (peace!) dan bilang "Terus gue harus bilang WOW gitu??" ini Queen Wow-nya 7Halfway!

ini juga, Baba a.k.a Prada (nama belakangnya) melihat keatas sampai nabrak genteng (peace!) dan bilang "Terus gue harus bilang WOW gitu??" ini Queen Wow-nya 7Halfway!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar