Minggu, 20 Mei 2012

KELAKUAN TEMAN GUE DI 7H

Ini temen gue yang lagi ikut kartini, dari kiri, Espe, Bela, terus Nadia. Enak banget ni Bela, sekali tangkep dapat 2 istrii.. ampun deh, makkk!!
ini lagi, CITRA, LELI, ama VITA. mereka lagi ngerjain tugas SBK, terbukti kan apa kata gue friends, dimana LELI disitu VITA, liat aja dia kayak buntutin orang gitu.. -_-zzz
Nah, ini temen gue HILMAN BAYU ILHAm Sama Isworoo.  pas ini, jamkos kelasku. terus mereka  main GTA San Andreas dan di publikasiin depan kelas lewat PROJECTOR, trus tiba-tiba ni ISWORO, HILMAN, ama ILHAM bawa tongkat pramuka ambil nyanyi-nyanyi, ampun

Vallexa, Temen Gue yang sedang sibuk lomba pas DASALOMBA Yang diadain ama TAKMIR SPENESA.. saking seriusnya dia gak nyadar kalo gue lagi moto diaa hehehehehehehe... CHAIYOO VALL!!


Yak, ini dia yang bisa saya publikasikan, maaf yahhhh kalo ada yang salahh
wasss. wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar